The World of The Married7-7cda-449d-91f8-f1f721aba1df_43
Drama Korea The World of The Married

NEWSWANTARA – Bagi para pecinta drama Korea, Anda tentu tahu bahwa serial yang satu ini sering kali disebut sebagai drama korea terbaik tahun 2020. The world of married sendiri memang memiliki daya Tarik luar biasa sehingga wajar saja jika banyak orang menonton serial dari negeri gingseng tersebut. Berikut beberapa fakta menarik mengenai the world of the married yang harus Anda ketahui.

Drama yang satu ini memiliki beberapa fakta menarik yang harus Anda ketahui. Berikut ulasannya.

  • Rating tv kabel tertinggi

The world of the married dramaPernah di pegang oleh replay 1998, kemudian digeser dengan serial populer goblin, dan sky castle yang tidak kalan dicintai, drama ini berhasil memperoleh rating fantastis bahkan memegang rekor drama dengan perolehan rating tertinggi di tv kabel. Peroleh rating tersebut bahkan tak main-main yakni melebihi 28%. Tentu tidak mudah mendapatkan rating setinggi itu untuk ukuran tv berbayar. Oleh karenanya tak heran jika drama ini disebut sebagai salah satu drama terbaik yang dibuat oleh Korea Selatan.

  • Diangkat dari serial Dokter Foster

Doctor Foster
Drama Korea The World of the Married merupakan adaptasi dari serial televisi Inggris berjudul “Doctor Foster”, yang tayang pada 9 September 2015 lalu (Foto: reelgood.com)

The World of The Married memang diangkat dari serial fenomenal dari inggris yakni Dokter Foster. Menyajikan garis besar cerita yang sama, kedua serial tersebut berhasil mendulang kesuksesan. Meskipun remake, ternyata the world of married juga sesukses drama aslinya. Mengangkat kisah pernikahan, perselingkuhan serta rasa kehilangan membuat drama ini begitu dicintai para penonton.

  • Memiliki ending yang cukup berbeda

he World of The Married berakhir dengan mengungkap begitu dalamnya rasa sakit yang dirasakan oleh anak-anak korban perceraian, di mana mereka juga hidup di dunia yang sama dengan para suami istri.

Seperti yang telah dijelaskan tadi, bahwa drama ini merupakan remake dari serial berjudul dokter foster, namun menariknya akhir kisahnya bisa dibilang cukup berbeda. Jika akhir kisah serial aslinya penuh dengan kesedihan dimana sang anak akhirnya kabur dari ayah dan ibunya, dalam serial ini anak Ji soon woo justru digambarkan kembali kepada sang ibunda.

Itulah beberapa fakta dari drama korea the world of the married. Anda bisa menonton drama tersebut dengan berbagai pilihan kuota internet dari Smartfren info lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi smartfren.com.