Jam Gadang Bukittinggi salah satu destinasi wisata di Padang
Jam Gadang Bukittinggi salah satu destinasi wisata di Padang Yang masih jadi primadona pecinta traveling [Pict: lapisnantigo.com]

NEWSWANTARA – Padang Sumatra Barat, terletak di bagian Barat Indonesia. Indonesia bisa dikatakan sebagai surganya wisata. Wisata-wisata di Indonesia bisa Anda temukan di setiap daerah-daerah di Indonesia. Tidak Lain seperti destinasi wisata di Padang ini. Anda akan menemukan banyak tempat wisata yang menarik dengan pesonanya yang indah.

Destinasi wisata di Padang seperti wisata nuansa Pulau. Banyak beragam keindahan yang bisa Anda dapatkan. Bahkan pulau-pulau yang terdapat disini memiliki pesona-pesona keindahan alamnya sendiri-sendiri. Pulau di Padang memang sangat menarik untuk dikunjungi.

Anda bisa mencobanya terlebih dahulu traveling ke Padang untuk merasakan keindahan pulaunya. berikut ulasan tentang destinasi wisata di Padang yang masih menjadi primadona pecinta traveling.

Jembatan Siti Nurbaya

Jembatan Siti Nurbaya
Jembatan Siti Nurbaya [Istimewa]

Siti Nurbaya adalah judul dari sebuah film. Jembatan ini dibangun untuk mengenang Film yang berjudul Siti Nurbaya yang terkenal. Dulu film ini termasuk sukses di pasaran. Jembatan Siti Nurbaya sangat menarik untuk dikunjungi. Apalagi di malam hari Anda bisa menikmati indahnya lampu di setiap pinggir jalan yang membuat semakin ramai dan gemerlap.

Jembatan ini bisa Anda kunjungi kapanpun Anda mau. Disana Anda juga bisa menikmati jajanan unik disetiap pinggir jalan. Sehingga Anda bisa memilih mana makanan yang Anda inginkan untuk mengisi perut anda.

Pantai Pasir Panjang

Pantai Pasir Panjang
Pantai Pasir Panjang yang masih jarang diketahui oleh banyak orang [Detik/Dwi Permata Sari]

Jaraknya yang tidak begitu jauh dari kota, sekitar kurang lebih 20 km dari pusat kota membuat banyak orang berkunjung ke Pantai Pasir Panjang. Anda akan disuguhkan view yang mungkin jarang Anda temukan. Disana Anda bisa menikmati indahnya ombak maupun merasakan angin yang sepoi-sepoi untuk melepas kelelahan Anda.

Halaman Selanjutnya →

Berikan Komentar Anda

avatar