Golden Bird Taxi

NEWSWANTARA – Ada cukup banyak manfaat yang akan Anda dapatkan, ketika memesan Golden Bird ketika traveling, terutama ketika Anda akan pergi ke atau dari bandara Juanda – Surabaya. Mengingat Golden Bird ini sendiri adalah layanan eksklusif yang diberikan oleh Blue Bird Group untuk para penggunanya.

Dapat dipesan sejak jauh hari

Tahukah Anda bahwa tiket Golden Bird Surabaya ini dapat Anda peroleh sejak jauh-jauh hari. Jadi ketika Anda merencanakan akan pergi ke Surabaya, selain dapat mencari aneka hotel, tiket pesawat dan yang lainnya Anda juga bisa sekalian memesan tiket Golden Bird tersebut. Jadi Anda tidak perlu kebingungan lagi, mencari kendaraan ketika sampai di bandara Juanda – Surabaya.

Artinya ketika Anda akan traveling ke Surabaya atau bahkan kembali dari Surabaya, tidak perlu khawatir, cukup hubungi pihak Golden Bird dan pesan tiket, maka masalah transportasi dari dan ke bandara selesai sudah. Pastikan tanggal jemput dan tanggal Anda sudah tepat, termasuk jam jemput atau jam antar.

Adanya kepastian kendaraan

Seperti yang selintas dijelaskan di atas, dengan memesan tiket Golden Bird ini sejak jauh-jauh hari. Anda tidak perlu khawatir tidak kebagian kendaraan, ketika sampai di bandara. Terutama ketika memasuki jam-jam sibuk. Artinya berbagai jadwal travelling yang sudah direncanakan semula dapat dilakukan secara tepat waktu.

(Baca Juga: Tips Rental Mobil di Malang untuk Liburan Akhir Tahun)

Adanya kepastian kendaraan ke bandara ini, juga yang tidak akan membuat Anda merasa was-was akan ketinggalan pesawat ketika pulang ke kota sendiri dari Surabaya. Alasannya sudah jelas, karena sopir dari pihak Golden Bird ini sudah berpengalaman, dan dapat mengatur waktu secara tepat, kapan akan menjemput dan tiba di lokasi tujuan.

Tidak perlu antri

Manfaat berikutnya adalah, Anda tidak perlu antri. Taksi bandara ini pastinya banyak, namun ketika pesawat sudah mendarat, umumnya, banyak penumpang yang akan berebut taksi, untuk mencapai lokasi yang ingin dituju. Jika Anda menggunakan sistem manual, yakinkah Anda akan mendapatkan taksi yang dibutuhkan! Akan lain halnya jika Anda sudah memesan taksi ini sejak jauh-jauh hari.

Setelah Anda keluar dari bandara, Anda sudah ditunggu setidaknya oleh sopir, atau bahkan Anda mengunjungi konter Golden Bird yang ada di bandara tersebut. Dari sana, Anda hanya perlu menunjukkan e-voucher yang telah didapat sebelumnya, baik pada sopir atau petugas konter. Maka dengan senang hati petugas konter atau sopir akan mengantar Anda ke mobil yang telah disiapkan sebelumnya.

Layanan yang diberikan nyaman dan mewah

Layanan Golden Bird TaxiAda yang berbeda ketika Anda menggunakan Golden Bird ini dibandingkan dengan taksi pada umumnya. Dimana jenis kendaraan dan fasilitas yang ditawarkan terbilang sangat nyaman, bahkan bisa dikatakan cukup mewah. Fasilitas kendaraan yang dimiliki oleh Golden Bird ini terdiri atas 2 macam, yaitu mobil jenis standar, seperti Toyota Avanza dan juga Toyota Kijang Innova.

Ada juga fasilitas mobil eksklusif, seperti Toyota Alphard, Toyota Camry, hingga Mercedes-Benz E-Class. Tidak hanya itu di beberapa kota seperti di Bali ada juga layanan Limosin dan juga van. Dijemput atau diantar menggunakan mobil premium seperti ini, pastinya akan memberikan kenyamanan tersendiri untuk kegiatan berlibur kali ini.

Harga pasti

Untuk masalah harga yang ditawarkan, pastinya sudah pasti. Umumnya di berbagai aplikasi booking online, Anda akan mengetahui berapa harga sewa mobil yang harus dibayar. Umumnya harga yang ditawarkan tersebut beragam, tentunya tergantung dari jenis mobil yang hendak disewa.

Harga yang disebutkan tersebut, sudah termasuk semua fasilitas yang berkaitan erat dengan sewa mobil. Mulai dari sopir, bahan bakar, parkir, tol, dan yang lainnya. Artinya Anda tidak perlu mengeluarkan uang lagi, selama menggunakan kendaraan tersebut. Terkecuali ketika Anda hendak memberikan topping pada sopir atas layanan yang ada.

Dapat beristirahat secara lebih nyaman

Salah satu kelebihan yang akan Anda dapatkan ketika menggunakan fasilitas Golden Bird ini adalah adanya layanan lounge bandara. Fasilitas ini hanya terdapat di 2 bandara, yaitu bandara Soekarno – Hatta di Jakarta dan juga bandara I Gusti Ngurah Rai di Bali. Sementara di bandara lainnya belum ada.

Dalam Lounge bandara tersebut, layanan yang diberikan terbilang sangat nyaman. Selain tersedia tempat untuk beristirahat, sambil menunggu waktu keberangkatan tiba, Anda juga akan diberikan minuman ringan.

Dengan berbagai macam manfaat yang ada, tentunya Anda tidak akan ragu lagi dalam menggunakan layanan serta fasilitas yang diberikan oleh Golden Bird tersebut.