Pakaian Bayi
Para orangtua harus lebih hati-hati dalam memilih deterjen untuk mencuci pakaian bayi. (Foto: iStockphoto)

NEWSWANTARA – Semua orang sudah mengetahui bahwa kulit bayi memiliki tekstur yang lembut dan cukup sensitif sehingga perlu perawatan yang baik agar kulit bayi yang halus ini tetap terjaga dalam keadaan baik. Biasanya bila anda ingin menggunakan sabun mandi maka akan langsung bersentuhan dengan kulit pada bayinya sehingga akan bereaksi secara langsung bila terjadi ketidak cocokan.

Namun ternyata selain sabun mandi, sabun cuci atau deterjen yang hendak digunakan pada pakaian bayi juga sering mempengaruhi pada kulit bayi yang akan menimbulkan alergi karena ketidakcocokan kulit dengan deterjen yang hendak orang tua pilih. Makanya bila anda memilih sabun cuci atau deterjen pakaian bayi maka pastikan dalam kemasan nya tidak mengandung yang bisa menyebabkan bayi menjadi alergi. Atau bisa juga memilih deterjen yang memang memiliki kandungan anti alergi sehingga tidak akan mempengaruhi pada kulit bayi.

Memilih merek deterjen juga menjadi hal yang mesti diperhatikan sebab jangan salah sudah banyak merek deterjen yang bisa dipilih bagi anda sebagai orang tua. Namun kami merekomendasikan kepada seluruh orang tua bila ada hubungannya dengan keperluan bayi termasuk deterjen yang hendak akan digunakan maka pilihannya adalah dari merk sleek baby. Hal ini dikarenakan sabun cuci atau deterjen yang ada di sleek baby sudah menggunakan anti alergi maka akan aman bila digunakan kepada bayi dengan jenis kulit apapun. Selain itu juga bila anda memilih sleek baby keuntungannya dari segi harga masih sangat terjangkau sehingga setiap orang bisa memiliki deterjen dari merk sleek baby ini.

Deterjen bayi cair sleek baby memang menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang akan membersihkan pakaian bayi. Hal ini dikarenakan biasanya deterjen cair lebih aman bila dibandingkan dengan deterjen serbuk khususnya dari segi yang membuat alergi pada kulit bayi. Bahkan dari hasilnya juga dalam membersihkan pakaian yang terkena noda sabun cair ini akan jauh lebih bersih sampai ke sela-sela pakaian bayi tersebut.