Review Motor Yamaha Aerox VVA 155

Yamaha Aerox
Tampilan Yamaha Aerox 155 VVA

NEWSWANTARA – Kemacetan di kota-kota besar kerap membuat kita jadi malas mengemudi. Apalagi moda transportasi umum belum sepenuhnya bisa diandalkan untuk urusan ketepatan waktu dan kenyamanan. Hal ini jelas menjadi masalah besar yang membuat kita kesulitan menyelesaikan aktivitas.

Namun produsen kendaraan bermotor seakan tak kehabisan ide untuk memecahkan masalah tersebut. Hal ini dibuktikan oleh Yamaha yang berkomitmen menghadirkan sepeda motor berkualitas bagi masyarakat. Salah satu yang paling istimewa adalah Yamaha Aerox VVA 155. Simak dulu ulasan tentang motor tersebut agar kita semakin yakin memilihnya sebagai kendaraan andalan.

Teknologi Mesin Unggulan 155 cc

Produk Yamaha yang satu ini merupakan motor bermesin 155 cc dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA). Teknologi ini membuat tarikan mesin motor jadi lebih ringan namun tetap bertenaga. Di samping itu, forged piston dan diasil cylinder-nya juga sangat kuat. Sehingga performa mesin motor jadi semakin maksimal. Tak perlu khawatir dengan suaranya sebab Yamaha Aerox 155 VVA juga dilengkapi teknologi smart motor generator. Suara yang dihasilkan jadi lebih halus, bebas bising, dan nyaman ketika dikendarai.

Smart Key System yang Praktis

Kita tak perlu khawatir dengan risiko pencurian motor bila kita menggunakan Yamaha Aerox 155 VVA. Karena motor yang satu ini dilengkapi smart key system yang praktis. Kita tak butuh anak kunci (keyless) ketika berkendara. Fitur immobilizer dan smart lock system-nya pun akan memudahkan kita mencari motor di tempat parkir yang luas.

Berkendara Lebih Aman dengan Anti-Lock Bracking System (ABS)

Masalah pengereman yang berisiko menimbulkan kecelakaan lalu lintas tak akan kita alami dengan Yamaha Aerox 155 VVA. Karena kontrol pengereman dengan dukungan ABS membuat aktivitas berkendara jadi aman dan nyaman.

Desain yang Ramping dan Ergonomis

Kini Yamaha Aerox 155 VVA menjadi salah satu standar sporty scooter terbaru di ASEAN. Karena desainnya ramping dan ergonomis dengan bentuk X yang nyaman dikendarai. Melakukan manuver saat berkendara pun tak sulit lagi bila kita memilih Yamaha Aerox 155 VVA.

Bagasi Berukuran Besar

Kita tak akan kesulitan membawa barang saat mengendarai Yamaha Aerox 155 VVA. Karena motor Yamaha yang satu ini dilengkapi dengan bagasi berukuran besar. Kapasitasnya bahkan bisa memuat helm full face. Sehingga barang-barang lain pun bisa dibawa dengan mudah pada bagasi Yamaha Aerox 155 VVA.

Kualitas Lampu yang Tak Perlu Diragukan

Sering kewalahan dengan lampu motor yang redup atau mudah putus? Semua kendala tersebut tak akan kita alami lagi. Karena Yamaha Aerox 155 VVA dilengkapi lampu LED yang lebih terang, lebih hemat listrik, dan lebih awet. Desain lampu depan dan lampu belakangnya tampak sangat serasi dengan body motor secara keseluruhan. Berkendara di malam hari akan tetap nyaman dan aman bila didukung kualitas lampu motor yang memadai.

Ada Electric Power Socket

Electric power socket adalah teknologi masa kini yang memungkinkan kita melakukan proses charging HP di motor. Kita hanya perlu menyiapkan kabel charger bila ingin memanfaatkan keberadaan power socket yang satu ini. Maka proses charging akan berlangsung aman. Komunikasi pun akan selalu lancar kalau baterai HP terisi penuh.

Jika sudah tak sabar ingin memiliki Yamaha Aerox 155 VVA, kini kita bisa memesannya di MatahariMall.com. Sebagai toko online terbesar se-Indonesia yang konsisten menyiapkan produk berkualitas, MatahariMall juga memiliki aneka produk motor keluaran terbaru. Berburu motor tak lagi sulit bila kita sudah melihat spesifikasinya di MatahariMall.com. Jadi, mari memenuhi kebutuhan akan motor baru dengan memesannya di MatahariMall.com. Pastikan bahwa aktivitas kita senantiasa terselesaikan secara efektif dengan dukungan dari kendaraan yang berkualitas.

Berikan Komentar Anda

avatar
wpDiscuz